Sedihnya Ferdinand Melihat Ryan Mason Pensiun Dini



Sedihnya Ferdinand Melihat Ryan Mason Pensiun Dini

Momen saat Cahill dan Ryan berbenturan kepala Januari 2017 lalu. © AFP

Bola.net – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengaku ikut sedih mengetahui bahwa Ryan Mason terpaksa harus pensiun dini akibat cedera kepala yang dialaminya.

Selasa (13/02) pagi waktu setempat, Hull City mengumumkan bahwa gelandang mereka yakni Ryan terpaksa harus pensiun dini. Keputusan itu harus diambilnya setelah mendapat masukan dari sejumlah neurologis terkait kondisi kepalanya yang dulu mendapat cedera parah.

Cedera Ryan didapat pada Januari 2017 lalu saat Hull berduel dengan Chelsea. Tengkorak di bagian kanannya mengalami retak setelah ia beradu kepala dengan bek The Blues Gary Cahill.

Ryan sempat menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera itu. Setelah dirasa membaik, pemain yang baru berusia 26 tahun itu akhirnya sempat kembali berlatih bersama Hull.

Namun mimpinya untuk kembali berlaga kini musnah. Sebab menurut pendapat para ahli syaraf yang ditemuinya, kembali bermain merupakan sebuah resiko yang terlalu besar baginya.

Rio Ferdinand

“Ini benar-benar sebuah hal yang mengecewakan baginya. Ia adalah anak yang berbakat. Ketika kami berada di Spurs, kami pikir ia adalah orang yang benar-benar akan sukses dan menjadi segalanya yang kami rasa ia mampu,” ucapnya pada Omnisport.

“Ini hanya menunjukkan, Anda beruntung dalam permainan ini karena terkadang anda mendapat sebuah karier. Saya pensiun saat berusia hampir 40 tahun dan kemudian ada beberapa orang yang cedera di awal usia 20an dan tidak pernah bisa bermain lagi,” tutur Ferdinand.

“Saya benar-benar merasa sedih untuknya, ini berita yang mengecewakan, mengecewakan bagi saya untuk mengetahui bahwa ia harus pensiun. Ini adalah benturan yang mengerikan tapi saya pikir ia akan bisa bangkit dari cedera ini. Itu adalah berita yang menyedihkan karena Anda benci mendengar seseorang pensiun lebih awal dari sepakbola,” serunya. (omni/dim)

 



Source link

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Olahraga

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format